BillSa

Daisypath Anniversary tickers

Saturday, April 25, 2009

A not so beautiful Saturday

Setelah 1 minggu penuh boss ada di sini, suasana tegang & penuh tekanan.
Gila. Kalau lama-lama rasanya bisa jadi gila juga.
Terus-menerus harus membaca mood sang boss, baca pikiran dia.
Lalu berpikir, harus begini atau begitu ?
Kalau begini, marah/ngga ?
Kalau begitu ?

Capek, karena pikiran boss yang super duper unik, jadinya gw ga jelas dia maunya apa.
Kalau kata-katanya diturutin mentah-mentah, katanya gw ga pernah mikir.
Kalau gw mikir, katanya gw ngga nurutin kata-katanya.
Aneh kan ?!
Intinya gw mau A or B, tetap aja salah.

So, setelah 1 minggu penuh ini dan itu, akhirnya tadi malam bisa tidur pulas, tanpa beban pikiran.
Tidur pulas dan terlelap.
Mimpi sih...
Jadi ceritanya di mimpi itu I'm a beautiful bride (haha !)
terus pas sudah sampai di altar, dan ketika akan mengucapkan janji perkawinan,
pastornya tanya : Will you.........
and I said : NO (instead of I DO !)
That was crazy ! Imagine if that happen in a real wedding... xD

Terus hari ini Xuying datang ke Shanghai, jadinya gw pergi sama dia dan temannya ke Shanghai Museum di People Square.
Sampai tau-tau telpon gw bunyi dan "Hallo Natasha, how are you ?" (damn ! it's DR xxxx)
" I'm good, how are you ?"
"I'm good too. Can you help me to cancel the flight that you booked yesterday and book a new flight ?" (then he told me the details)
"Okay, I will do it tonight, because right now I'm outside with my friends"

Phone hang up.

Then we wander around for another 15 minutes, but I can't take it.
It totally hang in my brain and I know that I just have to take care of it to get my mind in peace

Jadilah gw tinggalkan Xuying, go to the office, terus take care urusan booking ticket ini.
Dan ternyata butuh surat ini - itu dan gw ngga ada surat-surat tersebut.
Jadinya gw kabarin sang DR xxxx, dan dia bilang dia akan liaise sama contacts dia di Ningbo.

If you think that I am in peace after that, then you are wrong, karena gw sampai sekarang masih duduk di meja kantor gw, dan deg-degan menunggu informasi dari DR xxxx, buat kasih tau gw kalau dokumen tersebut sudah di fax, dan semua urusan sudah selesai. Otherwise, percuma juga gw pulang dan ngga tenang.

Then gw ngobrol tentang Bali.
Dia bakalan di Bali dari akhir Mei sampai awal Juni.
Sama orang itu.
Gimana ya ?
rasanya kok kaya ga enak gitu.

Tapi ya kan gw ga mungkin marah, ga bisa kesal juga.
Orang gw juga masih kaya begini.

Ya biar deh,biar senang-senang.
Mana tahu ini semua yang terbaik.

Tapi ya gitu deh.
Rasanya kaya ada yang salah
Ngga benar.

I wish it were me.

No comments: