BillSa

Daisypath Anniversary tickers

Sunday, April 26, 2009

Birthday + ini-itu

HAPPY BIRTHDAY, IMMANUEL MARIO L !

Happy birthday, kakakku sayang
Panjang umur
Sehat
Bahagia
Banyak rejeki
Sukses selalu
Diberkati dan dilindungi Tuhan
Lancar-lancar hidupmu.

Kakak gw umur 28 ! :D
Ga terasa gw uda kenal dia selama 25 tahun + 4 bulan + 16 hari.
Dan selalu dia menjadi kakak yang baik
Dan selalu sayang
Walau kadang menyebalkan ! :D

Well, sudah Senin lagi.
Setelah 1 minggu yang hardcore minggu lalu, mudah-mudahan minggu ini berjalan dengan baik dan damai.
Mudah-mudahan semua lancar-lancar aja.

Tadi malam gw mimpi.
Ketemuan sama orang tua gw dan ketakutan, katanya dia paling takut ketemu sama orang tua.
Well, tanda-tanda cowo takut sama hubungan serius nih ! Haha !

Somehow gw merasa bahwa semuanya akan berakhir.
Sooner than later, akan berakhir.
Dan apakah gw akan bersedih ?
Entahlah.
Mungkin ini yang terbaik.
Buat aku
Buat dia

Terus sekarang lagi getol main Farm Town di FB applications.
Ingin buru-buru upgrade farm jadi besar ! Hehehehe.....


No comments: