BillSa

Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, April 29, 2009

Kepada Yth. Penguasa Langit dan Bumi

Penguasa langit dan bumi,

Akhir-akhir saya ini sebal sekali sama Scarred Face.
Sebal bukan main.
Rasanya ingin marah-marah terus sama dia.
Tidak mau lihat, tidak mau dengar, tidak mau bicara dengan dia.
Tidak mau ada hubungan apa pun dengan dia.

Dia menyebalkan
Kerjanya lambat
Semua harus di ingatkan atau diminta
Bahkan sudah diminta atau diingatkan pun tidak dikerjakan

Nada bicaranya selalu lebih tinggi 2 oktaf
Body language seperti mengajak perang
Sering rasanya ingin meludah di wajahnya
Ingin menampar mulutnya
Ingin saya tempeleng dia

Kesal sekali sama sama dia.

Penguasa langit dan bumi,
tolong saya, bantu saya agar perasaan kesal ini tidak berubah menjadi benci.
Saya tidak mau membenci dia.
Membenci hanya akan menghabiskan energi saya

Tapi saya sebal sekali sama dia.

Penguasa langit dan bumi, tolong saya.

Amin.

No comments: