BillSa

Daisypath Anniversary tickers

Monday, April 20, 2009

aku butuh keberanian

aku butuh keberanian
untuk pergi
dan tidak kembali

untuk mengejar mimpi
untuk bersatu
untuk setitik darah
untuk sayap malaikat
untuk sebuah olives

aku perlu tahu
apa yang aku mau

aku harus memilih
karena hidup adalah serangkaian pilihan tiada akhir

bila aku memilih A, akankah hidup jadi lebih baik ?
apa yang akan terjadi bila B ?

kali ini aku takut
takut membuat kesalahan
takut menyesal

aku perlu diyakinkan
untuk membuat keputusan

tolong buat aku yakin

1 comment:

Ling said...

ku tau betul apa yang kau rasa saat ini
beritahu aku ketika kau telah menemukan keberanian..
beritahu aku ketika kau telah yakin..
karena aku pun butuh keduanya!!
aku butuh keberanian dan keyakinan untuk menentukan pilihan
pilihan yang ku harap tak kan pernah kusesali nanti..