BillSa

Daisypath Anniversary tickers

Saturday, April 18, 2009

2 ekor katak

Adalah sebuah cerita

2 ekor katak lama tidak berjumpa
akhirnya mereka bertemu kembali
berbicara
melepas rindu
bertatap-tatapan

Isi hati dicurahkan,
kejadian diceritakan,
bertukar pikiran

Senang rasanya,
kalau bisa tidak ingin berakhir,
kalau bisa waktu berhenti

Bercerita tentang sebuah undangan,
rencana kepergiannya,
dan keraguannya

Katanya masih ada aku dihatinya
katanya masih tak bisa dia lupakan diriku
katanya dia merindukanku
tetapi dia tak tahu apa yang harus dilakukan dalam situasi sekarang

Katanya aku terlihat bahagia
"Bahagiakah aku ?"
Dia merasa hanya sebagai pengganti
"Penggantikah dia ?"

Akhirnya ia berkata
aku tidak bahagia
aku lelah
aku merindukan dia
aku memikirkan dia
aku cemburu
aku ingin bersama dia
tapi aku juga tidak tahu
keputusan apa yang harus diambil ?

2 ekor katak....
kenapa gw kepikirannya katak ya ??

No comments: