BillSa

Daisypath Anniversary tickers

Sunday, March 29, 2009

percintaan ajaib

pernah nonton kan film di tv, or baca di buku komik, tentang percintaan yang ajaib.
yang gw maksud ajaib disini itu macamnya yang waktu kecil temen main, terus pacaran, teruuussss sampe gede dan akhirnya merrit (setelah melalui jalan berliku-liku)
atau kisah cinta dimana orangnya uda terpisah bertahun-tahun, tau-tau ketemuan lagi, terus jadian lagi, terus merrit.

buat gw ini semua kisah cinta ajaib. Aneh aja gitu, kok bisa sih ? kok tahan gitu ?
gw mikir, di kehidupan nyata kisah macem begini bukannya ngga ada, malahan banyak yang lebih hebat lagi. tapi kayanya bukan di kehidupan gw kali ya...hahaha.....

buat gw rasanya mustahil deh kalo 2 orang pacaran, terus abis itu putus, terpisah bertaon-taon lamanya, terus abis itu ketemu, jatuh cinta lagi, terus merrit...
cinderella banget ceritanya, disney story, terlalu happy ending ah !

nah, jadi ceritanya sekarang ada ide2 tentang fairy tale relationship ini mau diterapkan.

mungkin gitu ?? :D

No comments: