BillSa

Daisypath Anniversary tickers

Monday, March 16, 2009

100%

wiken kemarin
ngga segila yang gw bayangin
padahal niatnya mau main abis2an
pergi party
senang-senang
tapi ngga jadi

jumat cuma dinner bareng so di bali bistro
sabtu dinner di resto viet

tapi seru sih, kongkow di internet berjam-jam
nonton dvd
ah
bakalan kuangen buanget deh sama seri kongkow

semuanya kebuka, kalo ternyata masih tepuk tangan sempurna
haha...oon banget
tapi biar deh
liat aja bakalan kaya apa ke depannya

pelan-pelan dijalanin dan yang terpenting kudu mikirin diri sendiri
toh orang laen juga ga mikirin gw, jadi gw kudu sayang diri sendiri dulu

egois ? gapapa, kadang perlu kok

ngga ada yang salah kan

pokoknya gw bakalan berusaha sekuat tenaga
sepenuh hati dan pikiran + tindakan
kalo emang semua uda ngga bisa
artinya emang bukan jalannya

dan gw berharap gw ga bakalan menyesal, karena gw uda usaha 100%

yay !

No comments: