BillSa

Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, March 25, 2009

I'm amazed !

sekali lagi aku menitikkan air mata ketika aku melihat video tentang pertumbuhan bayi selama 9 bulan pertama dalam hidupnya.
entah sudah berapa kali aku menyaksikan video yang serupa, dan aku tetap menitikkan air mata.

ajaib
I'm amazed !

2 sel yang bertemu, bersatu dan bertumbuh, menjadi manusia
manusia yang sempurna, dengan tangan dan kaki, serta organ tubuh lainnya.
ajaib, itu selalu yang terpikir olehku

aku mau
mau punya pengalaman tersebut
entah berapa lama sudah aku ingin
bermimpi dan berharap

sampai akhirnya aku lelah untuk bermimpi
dan harapan ikut pupus
tapi di dalam hati kecil, aku tetap ingin

kadang aku berpikir bahwa aku tidak mau punya bayi
tapi aku tahu bahwa itu adalah suara keputusasaan,
dan aku tahu bahwa pikiran tersebut bersifat sementara

aku ingin dan satu-satunya cara untuk bisa hamil dan punya anak yang diterima di lingkungan tempat aku bertumbuh adalah dengan menikah
kalau sudah menikah, barulah sah untuk hamil dan punya anak.
padahal aku berpikir tentang sperm donor ! hahaha....jangan sampai orangtuaku mendengar soal ini, mereka bisa pingsan di tempat.

aku ingin sekali hamil dan melahirkan bayi
aku ingin merasakan mereka bertumbuh di dalam perutku
aku ingin bercerita dan berbagi dengan mereka
aku ingin merawat mereka

tetapi sekali lagi
aku harus bersabar












sampai kapan ?

5 comments:

Ling said...

Anak sabar disayang tuhan teman.. :)

klo boleh lucu juga yah.. having baby by ourself.. pernah terlintas juga tuh pikiran :P

-Tess- said...

iya sih, kudu sabar ya.

tapi beneran deh, kl bisa pake sperm donor enak kan ?? ngga usa repot2 deal sama spouse kita..hahaha... (pikiran tergila gw nih)

kalo di indo kita begini, ada juga digunjingin orang...! makanya kita pindah kemana gitu yukkkkk.... (makin error)

.mister.dison. said...

sperm donor?
lo serius?
gue tau lo desperate, tapi ga sampe hopeless gitu kaleeee.....
be patient dear, semua ada waktunya, mending, lo dengerin itu lagu di blog jojoba.

-Tess- said...

serius nih son...mau jadi donor ?? gw beliin cawan petri nih :)

Yuli said...

Tes, jangan mau di donor sperm ama Mr. E, tar lebay loh anak loe...
mending minta punya so...tar anak loe pinter =P ato punya abang ganteng biar ganteng anak loe...
Hahahaha...