BillSa

Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, March 25, 2009

baby-babies

dari dulu gw bercita-cita pengen punya anak
pengen banget
bener-bener mau deh

malahan dulu gw pernah bilang bahwa pada usia 25 tahun gw tu uda merrit and punya anak 1
tapi nyatanya idup itu ngga sesuai cita-cita (dan bukannya gw ngga berusaha loh ya)

sekarang gw uda 25 taon lewat 3 bulan, belum merrit apalagi punya anak

dan sekarang gw lagi sering-seringnya ribut
sama si doi lah (emang ama siapa lagi ??)

gw yang ngotot mau kelar beranak-pinak sebelum 30 taon
VS
doi yang baru mau beranak-pinak kalo uda mantep lahir-batin-financially

gw ngerti sih alesan dia ttg betapa pentingnya segala persiapan tersebut, dll, dsb, etc.
gw ngerti banget
tapi gw ngga terima

gw ngga terima bahwa gw harus menunggu
ngga terima bahwa gw akan menikah dengan dia, tinggal di tempat baru, ngga tau apa-apa or siapa-siapa
dan gw belum boleh beranak pinak

gw cuma pengen punya anak A.S.A.P, karena gw pengen pas anak gw tumbuh, gw masi kuat
masi bisa ngeladenin and nemenin mereka main
terus kemungkinan untuk punya baby sehat pada usia muda itu lebih besar (baca deh, dimana2 ditulis kok, the older u get the greater the risk)
dan, pas anak gw gede, gw pun masi idup, sehat-walafiat, bisa tumbuh bareng mereka.

nah, kalo uda begini, gw ngga mau ngalah, doi juga ga mau ngalah
adanya malahan berantem
berantem abis-abisan (tapi ngga teriak2, bukan gaya gw sih buat berantem pake urat)

terus sekarang kalo ngga ada kesepakatan mau gimana ??
bingung kan ?

tapi serius deh, gw bener2 belum bisa nerima buat nunggu
seandainya gw sampe menunggu pun, gw yakin gw bakalan nagging dia masalah ini....

haha, gw pusing !

1 comment:

Yuli said...

Gw setuju ama loe...
Lebih cepet lebih baik...mumpung masih muda, masih kuat...dan gak terasa anak dah gede...toh cepet ato lambat bakal punya anak...gw rasa pny anak satu dulu aja kalo emang serba blm siap...setelah anak itu hadir, perlahan-lahan lahir dan batin akan siap...kalo soal ekonomi, apa gak bisa diusahakan bersama...lagipula kan anak jg bawa rejeki..jgn terlalu dikuatirkan, anak tuh bisa ngasih rejeki buat orang tuanya...sabar aja n rayu doi...jangan pake otot =)
Tapi seblom punya anak, nikah dulu kale...hehehe...