BillSa

Daisypath Anniversary tickers

Sunday, March 8, 2009

mau apa sih ??

ga nyangka, waktu jalannya cepet banget. kurang dari 2 minggu, dia bakalan balik lagi kesini.
ke shanghai.
ketika gw uda susah payah menyesuaikan diri sama kehidupan gw yang serba sendiri dan mandiri, tau2 dia balik lagi kesini.
selama 3 bulan.

rasanya aneh, kl dia bakalan ada disini lagi, kita bakalan sama2 lagi, wiken barengan, makan, shopping, maen barengan.
aneh
gw harus membiasakan diri lagi, dan nantinya, ketika gw mulai terbiasa, tau2 dia pergi. woosh, balik lagi kesana.
dan gw sendirian lagi dsini. setengah mati untuk kembali terbiasa sama kesendirian.

gw takut, gw worry.
gmana caranya ? kenapa kok kayanya enak banget keluar-masuk idup gw. datang dan meninggalkan...kasar kedengarannya.tapi siapa bilang perlu diperhalus ??

penasaran, sama cara gw akan menyesuaikan diri kali ini.
berapa lama waktu yang dibutuhkan ?

well, sejujurnya, membiasakan diri sama kehadiran dia akan lebih mudah dan akan membutuhkan waktu yang lebih singkat ketimbang ketika gw harus membiasakan diri ketika dia pergi (lagi)

sebenernya gw mau apa sih ??

bingung

3 comments:

Ling said...

Tulisan u ada pointnya. Pasti rasanya ga enak harus selalu melakukan penyesuaian.. but, anggap aja itu sebagai tantangan yang akan lebih mewarnai hidup..(sok banget yah :P)
apalagi... ada kesempatan untuk kembali menyesuaikan diri dengan keberadaannya pasti lebih menyenangkan dibandingkan dengan penyesuaian diri pada "kehilangan"..
jia you! u can do it!! ^ ^

-Ling-

-Tess- said...

hehe, bener banget sih...tapi setelah menyesuaikan diri dengan keberadaan, ga lama harus menyesuaikan diri dengan kehilangan...tapi enjoy aja lah !
btw, foto lo keren tuh ! :D

Ling said...

trims.. trimsss.. i emang keren :P
hahahahaha...