BillSa

Daisypath Anniversary tickers

Monday, March 16, 2009

si muka berdarah

gw punya 1 tanktop, warna biru
ada gambarnya, muka anak perempuan
lagi nangis, air mata darah, pake lipstik merah

gw cinta banget sama gambar itu
bahkan sempet kepikiran jadiin tattoo
tapi ngga deh, kayanya kalo jadi tattoo terlalu extreme

ceritanya tu dulu waktu di beijing, gw lagi jalan sendirian di daerah huaqing
keluar masuk toko, terus liat tanktop itu
langsung jatuh cinta
padahal lagi bokek
tapi bela-belain beli pake CC
harganya waktu itu kayanya 70an rmb deh

SUKA banget sama tank top itu
tapi, kalo makenya sama So sih bisa abis dimaki-maki
dia benci banget
hahaha....

foto-foto make tanktop ini, tar gw upload di rumah deh
sekarang si muka berdarah lagi gw jadiin wallpaper henpon
senang deh liat si muka berdarah
kayanya ademmmmm banget
gambarnya keren abis

dimana ya bisa beli posternya ??

No comments: