BillSa

Daisypath Anniversary tickers

Thursday, August 19, 2010

Tulisan

1.  3 Agustus, 2010, 15.21 WIB

bening matamu 
pancarkan kesedihan
tak pernah terlihat
selama ini

senyum pedihmu
lukiskan air matamu
perihnya hatimu
menyentuh batinku

sungguh mati aku tidak
bisa meninggalkan mu
walaupun kau dekap aku
ampun aku bila kini
yang terkuak hanya perih
yang mungkin kan menghantui
hidupmu hidupku

detak jantungmu
tegaskan perih hatimu
dan perih hatiku
hidupmu, hidupmu hidupku

2. 6 Agustus, 2010, 11.43WIB

kau membuatku hidup
kau membuatku tertawa
kau hadirkan kehangatan di dalam hati
kau ajar aku mencinta

rindu aku padamu
rindu tawamu,
rindukan belai dan sayangmu
rindu hangat pelukmu

aku ingin kau ada
aku ingin kau disisi
jangan pergi
jangan pernah pergi

aku tahu tidaklah baik aku berharap tentang kita
karena masa depan bukan milik kita
tapi aku tahu, di kehidupan selanjutnya aku ingin dengan kamu
mungkinkah ?

bila derita hidup mendera
datanglah padaku
ceritakan semua
aku mungkin tak dapat memelukmu
tapi aku akan mendengarkan

bila kau bahagia
pergilah yang jauh, nikmati kebahagiaanmu
aku bahagia untuk kamu.

aku tak mau lagi menangis
aku tak mau lagi bersedih bila ingat kamu
aku ingin tersenyum
karena kau membuatku bahagia

perihnya berpisah denganmu
sakitnya meninggalkan dirimu
akan kukubur dalam-dalam
walaupun kau jauh
tapi begitu dekat di hati
begitu hidup

masih bisa kurasakan kecupanmu
masih terasa hangat pelukmu
lembut belaimu

aku inginkan kau
sekarang
selamanya
seumur hidupku

cintailah aku
jauh di dalam hatimu
jangan pernah lupa
lanjutkan hidupmu...

dari aku, yang mencintaimu



*mengutip dari kutipan, yang pasti LEGAL !*

No comments: