BillSa

Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, February 18, 2009

tindik menindik

tindikan gw ada 9 !

pertama kalinya sampe bisa demen itu, gara2 liat temennya temen gw punya tindikan d kuping lebih dari satu. terus gw merasa kok keren ya...

kelas 1 sma tuh, dan gw pun pergi ke TA, dan tindiklah di tempat yang bernama Teratai (ada di TA lantai 4). pertama kali tindik masi di kuping bawah (alias bagian ngga bertulang), sukses, tindikan gw total ada 3 deh ! :D

terus berkelanjutan sampe tindikan gw waktu itu ada 7 (kelas 2 sma).
3 di telinga kiri (2 dibawah, 1 diatas), dan
4 di telinga kanan (2 dibawah, 2 diatas)

Kelas 2 SMA itu, gw ketua kelas, terus tindikan gw yang gonjreng ini, yang uda gw dapet dengan susah payah (ada aja yang ngga jadi, jadinya dicopot dulu, terus ditindik lagi kan...sakit + keluar duit pula !), ketauan sama guru agama. Namanya Bu Sum.
Sama dia tindikan gw ini diaduin ke wali kelas (Pak Heru), dan Pak Heru entah terhasut entah terjepit sikon,akhirnya manggil gw ke ruang guru.
Gw disuruh copotin tindikan yang serenteng itu.Gw tentu aja menolak. Apasih hubungannya anting di kuping sama otak pelajar (walaupun waktu itu gw bukanlah pelajar cemerlang :p)

Karena gw ngotot ngga mau copotin tu anting, akhirnya nyokap gw pun telpon ke wali kelas gw itu, and jelasin ini-itu, bla bla bla. Tapi ga mempan. Pilihannya cuma :
copot anting or di skors.
Kalo uda begini, jelas donk.
Copot anting.

Akhirnya gw copot deh tu anting. Dan gw ngga sabar buat nunggu sampe kenaikan kelas 3, supaya gw bisa tindik lagi :D

Kelas 3, gw tindik lagi, jumlah tindikan pas kelas 3 kayanya cuma 6 deh. Untung wali kelas gw, Pak Feli ngga rese. Jadinya ngga masalah.Padahal rambut gw waktu kelas 3 itu pendek, jadinya anting gw jelas terlihat kemana-mana, tapi dia cool aja. Wong pas gw potong rambut dari panjang ke pendek, gw tinggalin buntut sepunggung aja dia ngga ribet... Hehehehe....

Pas kuliah, kok jadi tertarik tindik udel gitu.
Taon 2003, gw tindik udel. Ditembak gitu, terus kok ngga lama malahan jadi merah & bengkak, jadinya gw copot deh. Tindik kuping aja dulu lah.

Taon 2006, jumlah tindikan di kuping gw uda ada 8. Total gw nindik kira2 uda 15 kalian deh (termasuk sama yang gagal, sama yang disuru guru untuk dicopot, sama tindik udel yang gagal itu...hix)
Gw memutuskan, kali ini mau tindik udel lagi, n harus SUKSES.

Jadi deh, setelah sincia 2006, gw tindik udel. Kali ini nindiknya pake jarum, dan SUKSES !!! sampe sekarang masi ada tu tindikan.

Total tindikan gw ada 9 :D

Kalopun gw niat, kemarin ini sempet mikir tindik lidah, cuma serem, dan ngga demen juga.
pengen tindik idung, cuma dilarang sama nyokap.

Lagian perjanjian gw sama nyokap, setelah tindikan udel gw yang terakhir, jumlah tindikan gw ngga bole nambah lagi.
Kalo mau tindik tempat lain, berarti harus ada tindikan yang dikorbankan, supaya jumlahnya tetep 9.

Nantilah, dipikir dulu....

Sekarang mendingan mikir, mau bikin tattoo dimana and gambar apa ya ????


GILA !

12 comments:

Uti said...

wow. hebat. banyak banget tindikannya.

mmmm. mau tanya, berhubung gue waktu kecil nggak ditindik, sekarang gue pengen ditindik dan lagi nyari tempat buat tindik. tp nyari yg steril. kalau ditembak itu steril nggak ya? jarumnya diganti atau cuman diusap2 dengan alkohol sblm pelanggannya mau ditindik? atau gue mesti ke rumah sakit supaya steril?

hahaha. maaf kalau pertanyaan gue bodoh.

-Tess- said...

Hi ! :)

Kalau ditembak itu menurut gw sih steril ya, soalnya yang ditembak itu kan anting tindik khusus yang BARU (diameter lebih tebal dan ujungnya tajam, supaya bisa tembus).
Jadi anting ini akan dipasang di "pistol" tindiknya, baru ditembakkan ke telinga elo.


Terus kalau mau tindik pakai jarum juga bisa, dan lo HARUS minta jarum tindik yang BARU, karena ini standard prosedur tindik dimana-mana, jarumnya harus baru.
Lo harus liat dengan mata kepala sendiri kalau itu jarum masih di segel, dan dibuka buat elo.Gw saranin supaya selama proses ini lo jangan lengah, harus bener2 liat.

Habis ditindik, sabar2 ya buat ganti ke anting yang baru. Biar yakin 100% kalau tindikannya uda jadi. Kalau gw, minimal gw tunggu 1,5 bulan sebelum ganti ke anting yang baru :D

Kalau uda tindik cerita2 ya ! :D

Uti said...

thanks buat jawabannya

i will ^^ tp kapan ya gue ditindiknyaaa?? hmmm. rencananya sih sebelum berganti tahun, gue udah harus ditindik. hehehehe. sepupu gue yg cowok aja punya anting, masa gue nggak. hahahaha.

yg di TA itu ditembak atau pake jarum? kl yg pake jarum gmn ya? masa ditusuk2in? serem amat. hahahah.

oooooh. berarti kl ditembak itu langsung pake antingnya ya? dipakein sesuatu dulu untuk ngebuat telinga jadi numb gitu nggak ya?

-Tess- said...

kapan tindikannya ?? gw dulu nindik sih biasanya pas weekend aja, no special time kok.

Yang di TA itu, di Teratai, lt 4 itu di tembak. Kalau yang pakai jarum gw ngga tau dimana. Dulu pas gw tindik puser di Karawaci, itu pakai jarum. Ngga serem2 amat lah.

Kalau pas tindik udel ada disemprot kebal gitu, tapi ya tetep ada rasanya, cuman menurut gw sih ngga sakit. Kalau yg di kuping, secara ditembak kan cepet banget, ga dikasi apa2 buat bikin numb. Langsur DOR !! ditembak aja gitu :D

garf the jedi said...

first of all.. met kenal yah kak :)

suer kakak keren bgt piercingnya ada banyak..

yg sekarang ada brapa kak? trus dimana aja?

-Tess- said...

Hi, Jedi, thanx ya uda mampir n baca blog gw ^___^
Sekarang ada 9,
5 di telinga kanan,
3 di telinga kiri
1 di udel :D
ngga ada rencana nambah lagi sih...hehehe....

Jedi juga mau tindik ?!

garf the jedi said...
This comment has been removed by the author.
garf the jedi said...

@kakak tess

kak.. blog aku error... ganti2 username mulu :(

sama2 kakak :) blog aku yg dulu lupa password.. ini bikin lagi..

wiii.. kereeeeen suuer!!!

aku takut jarum kak :(

knp nggak bikin di lidah kak?

mmm.. kakak, kenapa sih cewe seneng bgt bikin tindikan di udel?

-Tess- said...

Jedi :
ngga pernah tertarik bikin di lidah sih :p
Males aja seminggu lidah bengkak, makan sama ngomong juga susah kali ya :p

Kenapa cewe suka banget bikin di udel ?? Ngga tau deh.
Kl gw sih waktu itu karena pengen aja.
Pengen nindik, uda keabisan tempat (kuping uda penuh, di muka ga bole, lidah ogah)
Padahal ga ada yang liat juga...hehehe... :)

Unknown said...

gw suka cewek yang hobby piercing,buat gw dia itu terkesan gak manja dan kokoh dgn pendirian nya,boleh minta no hp nya gak

Delinimee... said...

wezz, kebetulan w mau di tindik nih, cuman dnger cerita org2 jadi serem!!!!
sakit gak si klo di kuping? bukan bagian tulang loh

-Tess- said...

@mulyadi : thanx ! padahal gw ini manjanya ga ketolongan loh... LOL

@Delinimee:
cuek aja, asal berani mah...buat gw pribadi, sakit mah pasti, tapi sakitnya kehandle kok :D