BillSa

Daisypath Anniversary tickers

Thursday, February 19, 2009

Gw bersyukur

Gw bersyukur akan hidup gw.

bersyukur buat nyokap gw yang baeknya bukan maen, biarpun waktu gw kecil dia bawel and suka ngomel2, tapi pas uda gede dia jadi best friend gw, dari kecil sampe gede gw selalu dimasakin, dibikinin baju, kalo sakit diurusin, diajarin ngerawat badan, masak, dandan, ngejahit, etc. Dari nyokap pula tumbuh kecintaan gw terhadap dunia ajaib yang bernama buku.

bersyukur buat bokap gw yang selalu sayang gw, my HERO tepatnya, yang ngajarin gw nyetir, ngajarin gw nukang, yang setia nganterin gw kemana2, yang ga marah kalo mobilnya kebaret gara2 gw, yang bantu gw dapet kerjaan yang sekarang, yang uda ngasi gw kepercayaan buat skul k cina, yang selalu bangga sama gw no matter what.

bersyukur buat kakak gw yang biarpun suka galak, tapi dari kecil sampe gede selalu sayang sama gw, ngajakin gw main, kalo gw sakit dia yang hibur gw n bikin gw ketawa-tawa hepi. terus karena dia juga gw diajarin buat jadi cewe yang kuat, bisa berantem secara fisik (kan dia rival gw) and ngga cengeng, terus gw banyak dilindungin juga sama dia.

bersyukur buat temen2 yang pada hadir dalam idup gw, dari gw kecil sampe gede, gw beruntung ktemu temennya bener semua, ngga sampe gw terjerumus ke pergaulan yang aneh2 karena temen2, soalnya temen gw biasanya sealiran sama gw, anak2 alim deh...hahaha....bersyukur karena di saat senang dan susah gw selalu ada temen. anak2 blast, jojoba, temen2 di beijing, temen2 di shanghai, yang sekarang ada di seluruh penjuru dunia, di jepang, korea, malay, inggris, etc, kangen sama mereka semua !

bersyukur buat para mantan gebetan, ttm dan pacar. dari mereka semua gw belajar banyak hal, suka duka yang namanya jatuh cinta, sakitnya, paitnya, senangnya, lucunya...kalo ngga ada mereka semua, gw bukan gw yang sekarang.

bersyukur buat semua PRT yang pernah kerja d rumah gw. kebanyakan semuanya baik2 dan sayang sama gw, mba mut, mba siti, mba sri, enje, itu yang berkesan buat gw. yang pada baik2 dan selalu setia bersihin and beresin kamar gw n kasur gw yang senantiasa berantakan. yang waktu kecil gw ajakin main, rambutnya gw acak2, terus ngajarin gw kepang anyam, yang gw ajarin bahasa inggris, yang gw becandain pas lagi sholat, yang cerita sebelum gw tidur.

bersyukur karena gw uda bikin keputusan yang tepat dengan pergi ke beijing dan belajar bahasa mandarin. membuka wawasan, ngasi gw pengalaman baru, bikin gw dapet kerjaan, bikin gw ktemu banyak temen dari berbagai negara, dan bikin gw ktemu sama tunangan gw sekarang ini. terima kasih papa yang uda memberi gw kesempatan emas ini.

beryukur buat kerjaan gw yang walaupun suka bikin stress and down abis-abisan, tapi ngajarin gw banyak hal, bikin gw makin banyak pengalaman, terus bikin gw berkembang. boss gw yang galak2 tapi sebenernya baik hati, colleague gw yang biarpun suka nyebelin, tapi juga lucu-lucu. bersyukur karena ketika banyak orang di PHK karena krisis ekonomi, gw masih punya kerjaan yang bikin gw hidup layak dan nyaman, gaji pun cukup bisa dipake buat nabung.

bersyukur karena gw uda ngga ngebet merrit lagi. malahan ada keinginan untuk puas-puasin idup sendiri dulu, keliling kesana kemari, kerja di negara yang berbeda, baru merrit. tapi uda terikat, jadinya kita liat aja deh ke depannya gimana. tapi gw bersyukur karena ketika temen2 gw pada sibuk ngurus keluarga and anak, gw masi bisa bebas and nikmatin idup gw and duit gw buat diri gw sendiri. toh nantinya gw akan ngalamin ngurus keluarga and anak, sementara apa yang gw alamin sekarang lebih sulit untuk dialami oleh mereka yang uda berkeluarga. gw bersyukur banget akan jalan hidup gw yang satu ini.

masi banyak banget yang bisa gw syukuri dalam hidup gw yang bahagia ini. dan setiap hari gw berterimakasih akan kesempatan yang gw punya.

bisa dibilang, hidup gw sempurna, contented.

terima kasih, Tuhan... n___n

No comments: