BillSa

Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, February 18, 2009

Kisah Vampir

akhir2 ini, setelah baca 1 bundel komplit kisah vampir, makin sering kepikiran tentang vampir.

sebenernya sebelum baca, dari taon lalu pun gw uda sering berpikir, berbicara dan berkhayal tentang vampir (wong gw baca tu buku aja baru januari lalu, marathon !)

Di khayalan gw, vampir itu pucet banget, terus GANTENG, dan rambutnya warna gelap, aga berombak gitu deh...Berantakan, tapi menawan. hehehe....

Adalah pembicaraan tentang vampir dan budaknya, bahwa sang vampir akan menggoda sang budak, dan pada akhirnya si budak akan di sedot darahnya. Tentu aja tokoh di khayalan ini adalah sang Vampir dan gw adalah budaknya.
Settingnya di kastil yang tua, di tengah2 padang rumput. Cih, klasik banget sih !

But however, pikiran gw jadi menyebar kemana-mana. Kulit vampir di bayangan gw lembut, dan bibirnya tentu berwarna kemerahan (menggoda !).
Lanjut terus ke khayalan dicium vampir, dipeluk vampir sampai akhirnya darah gw di sedot, dan kita akan jadi vampir couple. Romantis kan ??
Enaknya jadi vampir couple, kita ngga akan pernah mati. Tapi kalo uda bosen setenga mati, tetep aja ngga bisa pisah, kecuali mau cari pasangan vampir yang baru.

Saking seringnya mikirin n berkhayal kaya begini, lama-lama ide pacaran sama vampir ini mulai jadi nyata. *sigh*

Seandainya, bisa pacaran sama vampir...seru kali ya??
Bersama2 kita berburu untuk meminum darah....yummy... :)

No comments: